Kamis, 21 Oktober 2010

kejutan (part 1)

kita tidak mengetahui apa yang akan kita ketahui 1 detik kemudian, 1 menit kemudian, 1 jam kemudian, 1 hari kemudian, 1 bulan kemudian. yang kita lakukan hanya menunggu apakah kita harus melakukannya, atau membiarkannya di belakang.

itu lah kata yg tepat untuk hidup dirinya ini, dia adalah seorang lelaki yang menaruh nasib di kota yang sangat kejam ibu kota. dia yang bernama lucky itu berjalan menyusuri jalan setapak yang selalu dia lewati untuk menuju ke flat rumahnya, dia menyusuri jalan stapak itu dengan menatap kosong ke bawah, menatap gerakan gerakan kakinya yang sudah tidak mampu menopang badannya itu, dia merasa lelah karena telah bekerja sebegitu kerasnya dengan hasil yang tidak memuaskan, dia dicaci maki oleh bosnya. dia sebenarnya bekerja dalam suatu majalah terkenal disana.

sesampainya di depan flatnya tersebut, ia menengok ke kanan kiri dengan hampangnya. ia menaiki tangga yang menuju ke flatnya tersebut. sebenrnya flat di sebelah flat rumahnya tersebut kosong karena saat dia tiba di flat tersebut ada sepasang suami istri yang sekarang telah pindah dan memutuskan membeli rumah kecil di daerah jakarta utara.

dia menjatuhkan diri ke tempat tidurnya, dan saat dia hampir terlelap terdengar suara gemuruh yang dia dengar di daerah luar rumahnya dia meloncat dan berlari ke sumber suara tersebut, dia tidak melihat seorang ataupun sesuatu yang mengherankan.
lucky : "aneh"

dan saat dia berbalik matanya menangkap sesuatu yang bersinar dan saat dia melihat dengan jelas terdapat sesuatu sepeti handphone dengan gantungan yang menyilaukan itu.
saat dia menghampiri benda tersebut dia memungutnya dan melihat sekeliling dan dia tidak menangkap seseorang yang melewat disana.

dan saat dia menanyakan ke tetangganya yang merupakan penanggung jawah flat dia, mereka tidak tau menahu tentang hp itu.


dia pun kembali ke kamar dengan binggung dan menatap hp tersebut, saat dia menyalakan hp tersebut tidak ada file, nomber-nomber atau apapun yang menyangkut dengan siapa yang mempunyai hp ini.

dia pun berpaling dan melihat hp tersebut dengan heran dan memutuskan hp tersebut akan dipakainya selama pemilik hp tersebut blm di ketemukan

hidup ini penuh kejutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar